Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Acrylic Tent Card

Update Terakhir
:
08 / 12 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
245 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Acrylic Tent Card

Tent Card Terbuat dari acrylic 2 atau 3 mm bening. Support Bank, Mall, Restauran, mall dll

 

Tent Card adalah kertas yang dibentuk segitiga dan diletakkan di atas meja. Tent Card biasanya digunakan untuk alat promosi sekaligus branding restoran. Tent card adalah sebuah produk percetakan yang menggunakan jenis kertas art carton atau kertas yang memiliki gramasi yang tebal dan dibentuk menjadi tenda segitiga. TentCard Akrilik atau bisa juga disebut sebagai tempat menu atau informasi di meja. Tenda ini memiliki bagian depan dan belakang yang umumnya digunakan untuk menampilkan informasi terkait dengan produk dan brand.

 

Tent card memiliki cukup banyak fungsi dalam hal pemasaran produk sampai ke arah branding. Berikut fungsi tent card selengkapnya.

1. Informasi Promosi

2. Branding

3. Menampilkan Produk Unggulan

 

Ada beberapa alasan sebuah perusahaan menggunakan tent card :

1. Harga yang Ekonomis

2. Produksi Cepat

3. Ramah Lingkungan

 

Tent card ternyata memiliki banyak fungsi untuk bisnis dan juga branding. Oleh karena itu perusahaan disarankan membuatnya dalam bentuk sederhana atau dibuat menjadi mini calendar agar memiliki fungsi lain dan bisa dimanfaatkan oleh banyak orang.

 

Manfaat Menggunakan Akrilik Tent Card :

- Keserbagunaan

- Ringan

- Mudah untuk dibersihkan

- Murah
kartu elektronik
Tampilkan Lebih Banyak